Film ‘Bad Moms’ Bukan sekedar Ibu-ibu Biasa..

Bennyberbagi.Com – Review film mengenai kehidupan rumah tangga yang seakan-akan harmonis ternyata dibalik itu semua ada kebosanan hidup yang seolah-olah terkekang. Film ‘Bad Moms’ Bukan sekedar Ibu-ibu Biasa…

Film keluarga yang dibalut omedi ini, menceritakan seorang ibu rumah tangga yang bernama Amy Mitchell yang diperankan oleh Mila Kunis memiliki kehidupan yang tampaknya seolah-olah sempurna. Kebahagian semu yang tetap dipertahankan dengan pesta pernikahan yang besar sampai memiliki 2 orang anak laki-laki dan perempuan.

review film bad moms-2016

Belum lagi rumah yang indah dengan karier yang cukup bagus disebuah menjadikannya keluarga yang bahagia secara hakiki. Hubungan suami istrinya pun ternyata tidak harmonis. Bayangkan sang suami sampai mencari kepuasan sexual dengan bercinta secara online melalui internet. Sungguh menjijikkan bukan?.

Sebagai wanita karier, istri dan sebagai ibu rumah tangga bagi kedua anaknya menjadikan kesibukkannya benar-benar kelelahan. Bekerja dikantor, memasakkan makanan untuk keluarga, mengantarkan anak ke sekolah merupakan kegiatan yang ekstra manajemen waktu dimana anak jangan sampai terlambat kesekolah dan dirinya juga tidak terlambat kekantor.

Hingga akhirnya, Amy merasa kelelahan sampai ke titik NADIR dan merasa muak dengan perlakuan yang dihadapi sehingga dia mengambil langkah frontal. Berubah dari kebiasaan yang penurut menjadi ibu yang bebas melakukan apa saja untukmelepaskan kepenatan yang selama ini membelenggunya. 

Mungkin ini yang disebut dengan BAD MOMS dalam film yang ditayangkan tahun lalu 2016. Bergabung dengan dua orang ibu-ibu yang memiliki perasaan yang serupa akhirnya ‘pasukan ibu-ibu’ ini melakukan kesenangan dengan pencarian untuk membebaskan diri dari tanggung jawab rutinitas yang memuakkan. Kebiasaan liar, untuk seorang Ibu seperti melakukan pesta kebebasan lama tertunda, mabuk-mabukan menyenangkan dan memanjakan diri dengan kesenangan yang dianggap terlarang.

Hingga akhirnya, terjadiperseteruan dengan ibu-ibu PTA Queen Bee Gwendolyn yang merupakan ibu paling memiliki kesempurnaan dalam keluarga dibanding mereka. Iri dengki satu dengan yang lainnya menjadikan mereka bersaing untuk memperoleh tampuk pimpinan bagi kumpulan ibu-ibu pada yayasan sekolah anak mereka.

Yang akhirnya, pilihan jatuh pada sang Amy yang memiliki kesamaan dengan orang tua lainnya dalam kasus kebosanan dalam keseharian rumah tangga. Tetapi kebahagian dalamkehidupan Amy dalam cerita ini kurang sempurna karena suami diusir olehnya dari rumahnya. Sedangkan Amy sendiri bebas melakukan hubungan sexual yang untuk budaya Indonesia ini merupakan perilaku terlarang.

Tetapi dalam film ini seolah-olah hubungan mereka merupakan hubungan yang bahagia padahal mereka belum diikat dalam satu perkawinan. Mungkin untukbudaya barat hal tersebut lumrah dan biasa saja.

Okey deh, demikian review atau ulasan singkat mengenai film BAD Moms yang baru saya tonton malam ini. Nah untuk tau kisah sesungguhnya langsung aja download film terbaru. Banyak kok yang menyediakan link uduh.

Save

Tags: #Film Pilihan

author
Author: 
    10 Hal yang Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Pemain dari “Viking”
    10 Hal yang Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Pemain dari “Viking”
    1. Kemungkinan hampir menguntungkannya Alexander Ludwig (Bjorn
    Review Film HeadShot 2016 Movie Indonesia
    Review Film HeadShot 2016 Movie Indonesia
    Untuk efek dan permulaan film Headshot 2016

    Leave a reply "Film ‘Bad Moms’ Bukan sekedar Ibu-ibu Biasa.."

    Must read×

    Top