Review Film HeadShot 2016 Movie Indonesia

In Review Film Terbaru

Untuk efek dan permulaan film Headshot 2016 ini cukup memberikan kesan bahwa film ini penuh laga dan tidak kalah dengan aksi film Hollywood. Menurut majalah Rolling Stone Indonesia Film headstone ini adalah movie Indonesia paling brutal tahun 2016. Film laga brutal ini dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan film ini akan memuaskan penikmat film slasher di Indonesia.

Image result for HeadShot 2016

The Mo Brothers duo yang terkenal suka membuat film slasher Rumah Dara (2010) dan Killers (2014). Pada tahun ini mengeluarkan satu film lagi dengan genre yang sama. Menggaet aktor laga Iko Uwais film ini menjadi salah satu film yang ditunggu oleh penikmat film dengan genre slasher di Indonesia.

Ini adalah film Indonesia pertama Iko Uwais yang bukan arahan sutradara Gareth Evans. Film kedua Julie Estelle bersama The Mo Brothers setelah Rumah Dara, dan film pertama Chelsea Islan yang bergenre slasher. Hadirnya aktor Bront Palarae tidak saya ketahui sebelumnya. Juga adanya Ario Bayu yang tidak diduga muncul pada bagian terakhir.

Baca juga : Vivagoal Situs Berita Sepak Bola Terkini

Karakter Bront dan Ario memang bukanlah inti dari film ini tetapi cukup memberikan angin segar saat melihat aktor-aktor ganteng ini. Sejak awal film ini sudah menghadirkan ketegangan. Darah dan kekejaman banyak ditunjukkan. Tanpa banyak dialog dan drama film ini mengarahkan penonton untuk terus bergidik ngeri melihat aksi pembantaian demi pembantaian.

Bercerita tentang Abdi (Iko Uwais) yang terdampar di pantai dan ditemukan oleh Romli (Epy Kusnandar) kemudian dibawa ke rumah sakit dan dirawat oleh dr. Ailin (Chelsea Islan). Lupa ingatan yang dialami Abdi membuatnya tidak mengetahui siapa namanya, kemudian Ailin memberikannya nama Ishmael seperti karakter fiksi pada buku Moby Dick.

Abdi/Ishmael yang sebelumnya adalah anggota gengster kelas kakap yang dipimpin oleh bos bernama Lee (Sunny Pang). Ingin keluar dari gangster tersebut, Abdi/Ishmael mengkhianati bosnya. Hal ini yang membuatnya dicari-cari oleh kawanan gengster itu sehingga menyebabkan Ailin harus terseret dalam masa lalu Abdi/Ishmael.

Julie Estelle di film ini berperan sebagai Rika karakter antagonis yang menjadi kaki tangan Lee. Akting Julie Estelle di sini sangat bagus. Adegan action yang dilakukannya sangat halus. Sepertinya tidak ada kesulitan untuk Julie Estelle mengimbangi gerakan Iko saat adegan action yang mereka lakukan.

Karakter Ailin di sini adalah karakter yang protagonis. Ia adalah seorang dokter muda yang sebelumnya tidak pernah terlibat dalam kekerasan. Perkenalannya dengan Abdi/Ishmael membuatnya terpaksa melakukan pembunuhan.

The Mo Brothers berhasil mengarahkan film ini sehingga banyak orang yang penasaran untuk mendownload film headshot 2016 ini makanya harus BELI kasetnya hehe… Menurut mereka Headshot versi internasional berbeda dengan yang diputar di bioskop di Indonesia. Pada versi yang diputar di luar tidak ada unsur dramanya – Majalah Rolling Stone –

Tags: #Film Pilihan

author
Author: 
    10 Hal yang Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Pemain dari “Viking”
    10 Hal yang Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Pemain dari “Viking”
    1. Kemungkinan hampir menguntungkannya Alexander Ludwig (Bjorn
    Film ‘Bad Moms’ Bukan sekedar Ibu-ibu Biasa..
    Film ‘Bad Moms’ Bukan sekedar Ibu-ibu Biasa..
    Bennyberbagi.Com – Review film mengenai kehidupan rumah

    Leave a reply "Review Film HeadShot 2016 Movie Indonesia"

    Must read×

    Top